Ika Bina En Pabolo

Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh www.labuhanbaturaya.com. Labuhanbaturaya.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online forum) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Labuhanbaturaya.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan atau menghapus data atau informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan atau informasi yang tersedia di labuhanbaturaya.com hanya sebagai rujukan atau referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan atau bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan atau informasi seakurat mungkin, dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data atau informasi yang disajikan labuhanbaturaya.com.

Labuhanbaturaya.com tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita.

Labuhanbaturaya.com sangat menganjurkan, pembaca yang hendak memberikan opini dan pendapat komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, tidak menggunakan nickname atau nama samaran serta dianjurkan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Labuhanbaturaya.com tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Labuhanbaturaya.com, baik sebagian atau keseluruhan.

Surat Pembaca

Syarat dan Ketentuan

  • Redaksi Labuhanbaturaya.com menerima kiriman tulisan/surat dari pembaca. Isi tulisan/surat mutlak menjadi tanggung jawab pengirim.
  • Pengirim harus mengindahkan kaidah dan norma dalam tulisan/surat. Tidak mengandung unsur fitnah, tidak etis dan SARA.
  • Pengirim tulisan/surat harus menyertakan identitas yang resmi (file scan/foto KTP) dan nomor telepon.
  • Redaksi berhak untuk tidak menampilkan tulisan/surat yang diterima.
  • Tulisan/surat yang dinilai layak akan ditampilkan di kanal Surat Pembaca.
  • Tulisan/surat dikirim ke email: RedaksiLRC@gmail.com.

 

Salam Redaksi
Labuhanbaturaya.com