Ika Bina En Pabolo

Kanit Samapta Polsek Sei Kanan Pimpin Pelaksanaan Kegiatan OPS Yustisi

LABUHANBATURAYA.com- Polsek Sei Kanan tetap laksanakan kegiatan Ops Yustisi di malam ramadhan dalam Upaya menegakkan disiplin protokoler Kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya, Selasa (12/04/2022).

Sasaram kegiatan OPS Yustisi kali ini adalah warung/Kafe tempat berkerumunnya anak-anak muda yang ada di seputaran Pekan Langga Payung kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Sei Kanan bersinergi dengan Koramil setempat dan juga Sat Pol-PP berjumlah 10 personil gabungan tampak menyusuri warung/kafe sepanjang jalan pekan Langga Payung.

Tim OPS Yustisi akan melakukan tindakan fisik ringan berupa push Up 10 x kepada para pengunjung yang tidak mematuhi Prokes.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti melalui Kapolsek Sei Kanan AKP Heri menjelaskan OPS Yustisi ini harus tetap di laksanakan agar masyarakat kita menjadi terbiasa untuk disiplin terhadap kesehatan, katanya.

Kapolsek Sei Kanan AKP Heri yang di dampingi Kanit Samapta IPTU Sg. Sinaga mengatakan bahwa kegiatan OPS Yustisi ini akan rutin dilakukan diwilayah hukumnya sampai benar-benar sterill dari bahaya penyebaran virus Covid-19, katanya

Dalam pantauan dilapanganan kegiatan yang di mulai sejak pukul 21.00 wib ini berakhir sekitar pukul 23.00 WIB.(BSH)