Ika Bina En Pabolo

Polres Labuhanbatu Lakukan Razia GKN Di Desa Sidomulyo Dan Amankan Seorang Pria

LABUHANBATURAYA.com- Polres Labuhanbatu kembali lakukan Razia grebek kampung narkoba (GKN), dalam upaya mendukung kegiatan P4GN (pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba) di wilayah hukumnya, Jumat malam (20/05/2022).


Sasaran Razia GKN kali ini adalah Desa Sidomulyo kecamatan Aek Kuo kabupaten Labuhanbatu Utara, dalam kegiatan Razia GKN kali ini di pimpin langsung oleh kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu di damping KBO Sat Narkoba IPTU. E. Sitorus, Kanit Idik l IPTU. Eko Sanjaya dan Kanit Idik ll IPDA Sujiwo S.P.

Bersama sejumlah personil gabungan yang terdiri dari OPS personil, personil Dalmas, dan Bhabinkamtibmas dibantu tokoh masyarakat, dari hasil kegiatan tersebut berhasil di amankan satu orang laki-laki dewasa berinisial S, 45, warga Sidomulyo kecamatan Aek Kuo kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan hasil test positif metavetamin.

Barang yang diamankan dalam Razia GKN di Sidomulyo Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara, berupa 1 dompet kecil berwarna merah berisi 1 plastik besar yang di dalamnya berisi 9 paket plastik klip berukuran kecil yang berisikan butiran kristal di duga narkotika sabu dengan berat bruto 2.17 gram, 1 HP android, 1 buah HP merek Nokia, 1 buah dompet berwarna hitam, 1 buah alat hisap bong yang terbuat dari botol minuman dan 1 buah tas sandang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Narkoba AKP Martualessi Sitepu mengatakan, kita harus tetap komit dalam hal upaya pemberantasan narkoba terkhusus di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, namun dalam ini tentunya perlu kerjasama semua pihak. Polri tidak bisa sendiri dalam perang terhadap peredaran Narkoba, katanya.

Silahkan beri informasi yang akurat kepada jajaran polres labuhanbatu tentang peredaran narkoba di tempat lain, jika ada saya akan perintah kan jajaran saya untuk memburu para pelaku Narkoba di wilayah hukum polres labuhanbatu, sebut Kasat Narkoba.(BSH).