Ika Bina En Pabolo

Bupati Bersama Wakil Bupati Hadiri Pawai Obor Sahabat Labura Hebat

LABUHANBATURAYA.com- Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri Pawai Obor Sahabat Labura Hebat, Kamis malam (28/04/2022) di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura).

Sebelum acara pawai obor dimulai, terlebih dahulu Bupati berbuka puasa bersama anak-anak yatim, abang becak, juru parkir, najir masjid.

Setelah selesai berbuka puasa, Bupati dan seluruh yang berhadir pada acara itu melaksanakan sholat Magrib dan Isa’ dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

Pada acara itu, panitia juga memberikan sedekah berupa beras dan uang kepada anak yatim, abang becak, juru parkir, dan najir masjid.

Bupati dan Wakil Bupati tampak antusias mengikuti pawai obor sampai dengan selasai, berjalan kaki dimulai dari kantor Bupati menuju kota Aek Kanopan dan kembali ke kantor Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi panitia pawai obor sahabat Labura Hebat yang telah menyelenggarakan acara pawai obor.

Bupati juga menyampaikan agar di tahun depan acara ini lebih meriah lagi dan dapat melibatkan Pemkab Labura.

“Saya sangat mengapresiasi acara pawai obor Sahabat Labura Hebat yang telah dilaksanakan ini, untuk tahun mendatang acara ini agar lebih meriah lagi,” ujar Bupati.

Sebelumnya ketua panitia penyelenggara H. Rori Tambunan menyampaikan dalam laporannya bahwa acara ini digagas oleh para sahabat Labura hebat

Ketua BKPRMI Labura itu juga menyampaikan mohon maaf apabila ada sahabat Labura hebat yang tidak dilibatkan pada acara itu, dia mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan sangat singkat tanpa dengan persiapan yang matang.

“Untuk tahun selanjutnya kami akan mengajak seluruh sahabat Labura hebat agar ikut berpartisipasi pada acara ini,” ucap Rori.

Turut hadir Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang, ketua TP.PKK Labura dr. Rama Dhona M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Ketua TP.PKK Labura dr. Hj. Zuhriani, Sekda Labura H. Muhammad Suib, kepala OPD, pimpinan cabang Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama, Ketua MUI Labura, pimpinan Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan di Labuhanbatu Utara.(BSH).