Ika Bina En Pabolo

Bupati dan Wabup Labura Beri Surprise Kajari Labuhanbatu

LABUHANBATURAYA.COM- Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, serta beberapa jajaran OPD memberikan kejutan/surprise kepada Kajari Labuhanbatu Kumaedi, SH di ruang kerja Kantor Kajari Labuhanbatu, Jumat (23/07/2021). 


Surprise tersebut diberikan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61, berupa nasi tumpeng yang membuat Kajari Kumaedi tersipu dan bahagia, serta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Wakil Bupati dan OPD.

“Alhamdulilah, terimakasih surprise nya Pak Bupati, saya sangat bahagia, semoga hal ini membuat kami semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Ucapan yang sama diucapkan Bupati Hendriyanto Sitorus kepada Kajari Kumaedi, bahwa dengan bertambahnya usia Bhakti Adhyaksa ini Kejaksaan Negeri Labuhanbatu kedepan tetap bersinergi dengan Pemkab Labura demi mewujudkan Kabupaten Labura cerdas sejahtera religius.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa, semoga tetap bersinergi bersama membangun Labura yang Hebat,” ucap Bupati.

Terlihat Bupati Hendriyanto Sitorus memberikan suapan nasi tumpeng kepada Kajari Kumaedi sebagai tanda ucapan selamat di barengi Wakil Bupati dan juga OPD yang hadir.