Ika Bina En Pabolo

Pemkab Labuhanbatu Bersama PTPN III Menyalurkan Bansos Kepada Korban Angin Puting

LABUHANBATURAYA.com- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersama PTPN III menyalurkan Bansos bagi korban terdampak angin puting yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Mewakili Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Plt. Asisten II Ikramsyah Putra Nasution menyerahkan bantuan tersebut di halaman Kantor Kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (21/06/2022).

Saat memberikan sambutan, Ikramsyah menyampaikan atas nama Pemkab Labuhanbatu mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dihadapi ketika bulan Ramadhan lalu.

Ucapan terimakasih juga diberikan kepada PTPN III atas partisipasi dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terkena angin puting beliung di Kelurahan Rantauprapat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan kehadiran PTPN III menjadi semangat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu, kata Ikramsyah.

Turut Hadir dalam acara Sekretaris BPBD Busri Muda Sipahutar beserta jajaran, Krani 1 Personalia PTPN III Kebun Rantauprapat Bonar Purba, Lurah se-Kecamatan Rantau Utara dan tamu undangan.(BSH).