Ika Bina En Pabolo

Bupati Hadiri Kegiatan Pengantar Alih Tugas Komandan Kodim 0209/LB

LABUHANBATURAYA.com- Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtarada Ritonga bersama Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar menghadiri kegiatan Pengantar Alih Tugas Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap,SE.,M.Tr(Han) dan Ny.Vitha di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat, Kamis (28/07/2022) malam.


Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kekompakan selama ini yang terjalin antara Forkompinda di Kabupaten Labuhanbatu dengan Pemerintahan, sehingga semua program bisa berjalan dan juga bisa saling mengingatkan.

“Saya juga berterima kasih kepada Dandim, yang selama ini selalu mensupport kegiatan yang ada di Pemkab Labuhanbatu. Kita semua disini saling mendukung, saling bekerjasama, sehingga program yang ada di Kabupaten ini tidak saling mengintai, tidak saling melihat dan tidak saling mengintip, itu yang utama,” ucap Bupati.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tidak bisa bekerja secara optimal kalau tidak didukung oleh Forkompinda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Doa kami adalah Forkompinda yang ada di Labuhanbatu terus dan selamanya kita bisa bekerjasama sehingga kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, program-program yang ada di Kabupaten ini bisa kita lihat kan kepada masyarakat Labuhanbatu, kata Bupati dalam sambutannya.

Sementara Komandan Kodim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap,SE.,M.Tr(Han) mengatakan sebagai Dandim 0209/LB mendapat amanah dan tugas jabatan sebagai Wakil Asisten Logistik Kodam I Bukit Barisan di Medan.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang sudah merangkai, sudah merencanakan acara untuk kegiatan saya dan keluarga.

Mohon Doa restu kepada saya dan keluarga agar dapat melaksanakan tugas dan amanah jabatan ini dengan baik untuk kiranya dapat jabatan yang lebih tinggi lagi, ucap Asrul.

Apabila ada kekurangan, kekhilafan, sebagai manusia saya dan keluarga tentunya selama kita bersama-sama terkadang tanpa sengaja ada menyinggung perasaan semuanya saya mohon maaf, ujar Asrul menutup kata sambutan.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti,S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH,MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu Tommy Manik, S.H., Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Riyanti Siregar, Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adrtada,, Kepala Kejari Labusel, Wakil Ketua DPRD Labura, para PJU Kodim 0209/LB Para Staff Ahli, para Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.(BSH).