Ika Bina En Pabolo

Bupati Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Tentang Laporan Anggaran Atas Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

LABUHANBATURAYA.com- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, mengikuti Rapat Paripurna DPRD tentang Laporan Anggaran atas. Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2021, di ruang Rapat Paripurna DPRD, Jumat (29/07/2022).


Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Wakil dan para anggota DPRD yang telah menyetujui Laporan Anggaran atas Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2021.

“Atas nama Pemkab Labuhanbatu, Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua, Wakil dan para anggota DPRD yang telah menyetujui Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2021,” ucap Bupati.

Bupati juga menjelaskan dengan disetujuinya laporan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2021 oleh DPRD, maka Pemkab Labuhanbatu akan menyerahkan hasil laporan tersebut ke Gubernur Sumatera Utara.

Sebelumnya Rapat Laporan Anggaran atas Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2021, dengan mendengarkan pendapat dari beberapa komisi dan dilanjutkan pembacaan akhir lintas Fraksi oleh Partai Amanat Nasional di Wakili oleh Ponimin.(BSH).