Ika Bina En Pabolo

Kabid Propam Poldasu Kunker Ke Polres Labuhanbatu

LABUHANBATURAYA.com- Kedatangan Kabid Propam Polda Sumut ke Polres Labuhanbatu tepatnya acara yang di gelar di aula Yan Piter ini, Jumat (29/07/2022) bertujuan untuk meningkatkan serta membina etika anggota Polres Labuhanbatu sesuai bidang profesi pengamanan yang di emban Bidpropam, hadir dalam rombongan Bidpropam Polda Sumut Kabid Propam Kombes POL Joas Feriko Panjaitan, Kasubbit Paminal AKBP. Catur Sungkowo, Kasubdit Provos AKBP Budiman Butar-butar, Kasubbit Prof AKBP Dadi Purba, Kaur Gakkum Subbit Provos KOMPOL Yanto Hutabarat.

Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan mengatakan dalam kunjungannya kami hadir di Polres Labuhanbatu ini guna menindak lanjuti perintah dan arahan dari pimpinan untuk turun ke wilayahan, tujuan kami turun ke wilayah untuk meningkatkan serta membina etika sesuai bidang Profesi pengamanan, kami datang dari Polda mengingatkan dimana personil yang gugur tidak bisa menguasai situasi keadaaan, Rekan-rekan sekalian merupakan aset negara maka dari itu wajib di jaga serta di berikan pengawasan dan arahan guna mengurangi angka pelanggaran personil di kewilayahan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, terimakasih kepada Tim rombongan Kabid Propam yang telah hadir ke Polres Labuhanbatu guna memberikan arahan kepada Personil yang ada di Polres Labuhanbatu ini, untuk personil kami saat ini belum ada keliatan pada saat personil yang melaksanakan apel yang tanpa keterangannya (TK) pada saat pelaksanaan apel, saya bangga selama bertugas di Polres Labuhanbatu ini seluruh anggota tetap konsisten dalam melaksanakan tugasnya.

Dilanjutkan penyerahan Buku dari Kabid Propam Polda Sumut kepada Kapolres Labuhanbatu Buku Modul Mitigasi pencegahan pelanggaran anggota buku ini akan kami pedomani dalam pelaksanaan tugas dan akan kami terapkan, kata Kapolres Labuhanbatu.(BSH).